Beranda » News » Specs Membidik Pasar Regional

Specs Membidik Pasar Regional

Dilihat 590x | Tags News,

Specs Membidik Pasar Regional September 2017

Menurut kami, buat menjangkau kelas menengah atas trik ini benar-benar paling sesuai. Sekarang Ini orang belanja keperluan olahraga tak lagi di pasar, justru di mal. Kami coba memenuhi keperluan itu. Terlebih sampai kini jaringan toko olahraga yg ada, kan, tetap satu. Saat Ini kami cobalah menawari pilihan.

diluar itu kami benar-benar mau menggunakan gerai Specs sbg jalur distribusi tidak dengan mengandalkan brand lain. Bersama mengandalkan gerai milik sendiri, acara branding bakal lebih positif.

Seandainya bertandang ke gerai sepatu Specs & perlengkapan olahraga yg kami pajang lebih menonjolkan product maka menciptakan orang yg melalui menjadi tertarik. Imbasnya, brand Specs sanggup tampak sebanding bersama merek-merek luar negara.

Itu sebabnya kami tidak segan mengeluarkan dana Rupiah 2 miliar per gerai. Diwaktu ini gerai kami baru ada sembilan. Lima di Jabodetabek, dua di Bandung, & dua lagi di Surabaya. Rencananya, th ini kami dapat menambah gerai lagi jadi 20 gerai. Bln depan gerai Specs dapat ada di Pekanbaru, Palembang, & Balikpapan. Targetnya, sebulan membuahkan omzet Rupiah 400 juta hingga Rupiah 500 juta per toko.

Ke-2, strategi jangka menengah kami yakni Specs mampu menguasai pasar regional Asia Tenggara. Target kami, thn 2015 Specs ada di pasar Singapura, Malaysia, & Thailand. Sebelum lanjut kepembahasan baca juga daftar harga sepatu specs yang mungkin akan sangat berarti atau berguna bagi anda yang sedang mencari reperensi harga sepatu specs.

Kami percaya dapat menjangkau pasar negeri serumpun ini. Pertimbangannya sederhana saja. Dari sudut postur, rutinitas, pula olahraga favorite di negara-negara Asia Tenggara serupa dgn orang Indonesia.

Langkah ke arah sana telah kami kerjakan. Ketika ini, kami telah lakukan ekspor ke Malaysia. Sejumlah tergolong cukup. Kami sejak mulai terhubung jaringan pasar ke negara jiran itu dari 0. Kini, kami telah punyai anak perusahaan (subsidiary) di sana.

Kiat promosi kami di Malaysia pun mirip bersama yg ada di sini. Kami jadi sponsor dua tim sepakbola Superliga Malaysia, merupakan Trengganu FC & Perak FC sejak 2006.

Tidak Cuma Malaysia, kami serta telah ekspor Specs ke Australia sejak 2009. Tetapi, dari sudut jumlah tetap mungil sekali.

Walaupun kami tergolong pass sukses di pasar lokal termasuk juga serta pasar luar negara, kami terus mengakui bahwa technologi sepatu yg Specs punya masihlah kalah dgn merek-merek sepatu global.

Tapi, dari sudut wawasan bakal perkembangan technologi sepatu, kami tak kalah-kalah teramat. Biarpun perkembangannya makin pesat, terhadap dasarnya technologi sepatu itu tak tidak serupa jauh.

Bersama kebolehan yg kami punya, kami percaya Specs dapat berkompetisi bersama produk-produk sepatu di segmen menengah bawah sampai menengah. Terlebih, segmen pasar di type ini tergolong agung; berlainan dgn segmen high end yg relatif lebih sedikit.

Malah, kalangan menengah rada enggan membeli sepasang sepatu seharga satu juta rp lebih. Lebih baik membeli product menengah bawah. Inilah yg jadi ciri kami, product mutu internasional dgn harga lokal.


Keywords : sepatu specs, harga sepatu specs,