Beranda » Nutrinext » Sayuran Yang Bagi Penderita Penyakit Liver

Sayuran Yang Bagi Penderita Penyakit Liver

Dilihat 91x | Tags Nutrinext,

Sayuran Yang Bagi Penderita Penyakit Liver November 2018

Sayuran Yang Bagi Penderita Penyakit Liver - Hati atau liver bertanggung jawab untuk menyaring zat berbahaya dari darah, menyimpan mineral dan vitamin dan menjaga kadar glukosa dan lemak lipid yang memadai, menurut American Liver Foundation. Anda dapat mempromosikan organ sehat dan fungsi seluruh tubuh, termasuk sayuran yang dapat mengeluarkan racun hati dari daftar harian. 

Baca Juga : Obat herbal stroke

Baca Juga : Madu Anak

Berikut Beberapa Sayuran Yang Di Ajurkan Untuk Penderita Liver

1. Sayuran berdaun hijau

Selain mineral dan vitamin, sayuran berdaun hijau mengandung sejumlah besar antioksidan yang dapat melindungi hati dari kemungkinan racun bebas. Menurut diet "Cliver Clease" Sandra Cabot, sayuran hijau mengandung klorofil, pewarna hijau yang mengurangi racun dan memurnikan hati. Sayuran yang subur seperti bayam, lobak, sawi hijau, selada, kubis dan lainnya cocok untuk dikonsumsi.

2. Wortel

Wortel dikemas dengan nutrisi penting seperti beta-karoten, niacin, vitamin B-6, tiamin, vitamin A, vitamin K, kalium dll. Nutrisi ini juga mengandung serat yang terjadi sebagai efek pembersihan di hati dan meningkatkan fungsi universal tubuh.

3. Bawang putih

Bawang putih memiliki efek antibakteri, antiviral dan antivirus. Bawang putih mengandung antioksidan dan membantu untuk memurnikan hati dengan melepaskan senyawa beracun. Ramuan rempah ini mengandung senyawa sulfur yang bergabung dengan racun untuk meningkatkan sekresi tubuh. Bawang putih juga dapat mengurangi risiko kolesterol manusia dan penyakit jantung.

4. Sayuran Mengandung Glutathione

Glutathione adalah antioksidan kuat yang dikenal sebagai nutrisi penting untuk pemurnian hati. Makanan yang mengandung glutathione mengandung zat yang mendetoksifikasi sistem pencernaan dan menghilangkannya sebelum melepaskannya ke dalam aliran darah. Tingkat glutathione yang tinggi juga dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Sayuran mengandung glutathione, terutama asparagus, tomat, brokoli, labu, peterseli, kubis, kembang kol.

Sumber : https://www.nutrinext.co.id/

Didukung Oleh : https://www.nutrinextlastabumin.co.id/

 

Untuk bisa mendapatkan Nutrinext Kapsul silahkan hubungi admin Nutrinext Kapsul : 081 123 960 99

Atau dapat mengunjungi situs resmi Nutrinext Kapsul http://www.nutrinextherbal.com/

Dengan format pemesanan sebagai berikut :

Produk : Nutrinext Kapsul

Nama :

Alamat :

No Hp :

Jumlah Pemesanan :


Keywords : obat liver, obat liver alami, obat liver herbal, obat liver di apotik, obat liver bengkak, obat liver prime, obat liver tiens, obat liver paling ampuh, obat liver nasa, obat liver generik, obat liver ampuh, obat liver tradisional paling mujarab, obat liver cina, obat liver bengkak kumpulan tips, obat liver resep dokter, obat liver lambung, obat liver untuk bayi, obat liver tradisional paling ampuh, obat liver care, obat liver hati, obat liver kronis herbal, obat liver apotik, obat liver akut, obat liver apa, obat liver atau hati, obat liver anak, obat liver aid, obat liver ace maxs, obat liver ala dokter, obat liver apa ya, obat liver atau hepatitis, obat liver ahfc, obat liver and kidney, obat liver atau penyakit kuning, obat liver alternatif, obat liver anjing, obat liver ayam, obat alami liver bengkak, obat alami liver dan ginjal, obat liver berlemak, obat liver bengkak alami, obat liver bocor, obat liver buah, obat liver bayi, obat liver buat anak, obat liver bambu kuning, obat liver bernanah, obat liver ,