Beranda » Dalimo Gold » Makanan Yang Baik Bagi Penderita Kolesterol Tinggi

Makanan Yang Baik Bagi Penderita Kolesterol Tinggi

Dilihat 61x | Tags Dalimo Gold,

Makanan Yang Baik Bagi Penderita Kolesterol Tinggi Oktober 2018

Kolesterol pasti ada di setiap sel dalam tubuh manusia, baik kolesterol baik dan buruk. Beberapa nama dari LDL (low-density lipoprotein, atau kolesterol baik) dan HDL (high-density lipoprotein, atau kolesterol jahat). Baca juga: Obat kolesterol

Fungsi, kolesterol sebenarnya mencerna makanan, memproduksi hormon, dan menghasilkan vitamin D. Namun, jika jumlah LDL dalam darah, atau dikenal sebagai hiperkolesterolemia, dapat meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular, termasuk penyakit jantung.
Untuk mencegah kolesterol tinggi, Anda perlu untuk memperbanyak konsumsi makanan dilaporkan oleh Boldsky, Selasa (13/03/2018).
 

1. oatmeal
Oatmeal adalah menu sarapan populer yang tidak hanya mengisi, tetapi juga mengurangi penyerapan kolesterol dalam aliran darah sehingga dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

2. Kedelai
Orang yang memiliki kolesterol tinggi disarankan untuk mengonsumsi kedelai. Karena kacang berisi tak jenuh ganda asam lemak, vitamin, mineral, serat dan berkualitas baik kolesterol tinggi mengusir kejahatan.

3. Teh hijau
teh hijau adalah minuman sehat yang terbukti bermanfaat untuk penyerapan kolesterol dalam saluran pencernaan dan mencegah mereka dari plak di arteri.

4. Jus jeruk
Penelitian menunjukkan bahwa jus jeruk alami berguna untuk memperbaiki situasi lipid dalam darah orang yang menderita kolesterol tinggi. Karena, jeruk mengandung vitamin C, asam folat, dan flavonoid di dalamnya.

5. alpukat
Alpukat adalah sumber lemak tak jenuh. Buah hijau segar juga kaya akan vitamin B kompleks, vitamin K, dan beberapa mineral lainnya yang bermanfaat untuk mengurangi kolesterol.

6. Salmon
Salmon mengandung asam lemak omega-3 yang disebut EPA dan DHA, yang dapat digunakan untuk mengurangi trigliserida dan meningkatkan kolesterol baik. Tuangkan setidaknya dua porsi salmon per minggu untuk menjaga kesehatan jantung.

7. almond
Almond yang dikemas dengan asam lemak tak jenuh tunggal, yang dapat meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kolesterol jahat. Studi mencatat bahwa konsumsi almond setiap hari dapat membantu mengurangi kadar kolesterol 3 persen menjadi 19 persen.

8. Bawang putih
bumbu bawang putih berkhasiat untuk mencegah pembekuan darah, menurunkan tekanan darah dan melindungi hati dari kontaminasi kolesterol.

9. Minyak zaitun
Minyak zaitun kaya akan asam lemak tak jenuh tunggal. Tambahkan minyak zaitun dalam makanan yang bermanfaat untuk mengurangi risiko penyakit jantung, stroke, dan menurunkan kolesterol.

10. Dark chocolate
Makan coklat hitam dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk menurunkan kolesterol. Cokelat mengandung theobromine, yang diyakini untuk mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik.

 

Untuk bisa mendapatkan Dalimo Gold silahkan hubungi admin Dalimo Gold : 081 123 960 99

Atau dapat mengunjungi situs resmi Dalimo Gold https://www.dalimogold.co.id/

Dengan format pemesanan sebagai berikut :

Produk : Dalimo Gold

Nama :

Alamat :

No Hp :

Jumlah Pemesanan :


Keywords : kolesterol, kolesterol adalah, kolesterol normal, kolesterol ldl, kolesterol normal wanita, kolesterol total, kolesterol jahat, kolesterol hdl, kolesterol normal pria, kolesterol pdf, kolesterol normal wanita dewasa, kolesterol total adalah, kolesterol gejala, kolesterol tinggi berapa, kolesterol yang normal, kolesterol durian, kolesterol naik, kolesterol obat, kolesterol tinggi tidak boleh makan apa, kolesterol hdl dan ldl, kolesterol telur puyuh, kolesterol asam urat, kolesterol adalah pdf, kolesterol artinya, kolesterol apa, kolesterol alpukat, kolesterol alodokter, kolesterol alami, kolesterol asam urat gula darah, kolesterol ayam, kolesterol adalah lemak, kolesterol apa obatnya, kolesterol adalah bahan baku pembuatan hormon steroid, kolesterol aman, kolesterol asam urat darah tinggi, kolesterol akut, kolesterol ayam potong, kolesterol apa bisa sembuh, kolesterol alpukat tinggi, kolesterol ayam bakar, kolesterol baik, kolesterol baik adalah, kolesterol batas normal, kolesterol bisa sembuh, cholesterol ban,