Beranda » Nutrinext » Faktor Penyebab Terjadinya Stroke Iskemik

Faktor Penyebab Terjadinya Stroke Iskemik

Dilihat 277x | Tags Nutrinext,

Faktor Penyebab Terjadinya Stroke Iskemik Agustus 2019

Faktor Penyebab Terjadinya Stroke Iskemik - Stroke iskemik adalah apa?Stroke iskemik terjadi ketika arteri yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak tersumbat. Ada dua jenis stroke iskemik: trombotik dan embolik. Sekitar 50% dari semua kasus stroke adalah stroke yang trombotik. Situasi ini terjadi ketika arteri otak tersumbat oleh gumpalan darah di otak. Di sisi lain, stroke emboli disebabkan oleh gumpalan darah yang membentuk bagian tubuh yang lain (sering dari jantung). gumpalan darah akan bergerak bersama dengan aliran darah dan pondok di arteri otak. Bekuan darah menghalangi aliran darah ke otak. Tanpa asupan oksigen dan nutrisi memadai, sel-sel otak akan segera berhenti bekerja. Di menit, sel dapat mati kecuali aliran darah otak di lancar lagi. 

Baca Juga : Obat herbal stroke

Baca Juga : Madu Anak

Stroke Iskemik

Stroke iskemik adalah jenis yang paling umum dari stroke. Sebanyak 88% kasus stroke, seperti stroke iskemik. Stroke biasanya menyerang pasien berusia 60 tahun atau lebih, terutama pada pasien dengan tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit jantung, dan merokok. Setiap tahun, hampir 800.000 orang di Amerika Serikat menderita stroke, 130.000 yang meninggal pada stroke. Penyakit ini merupakan penyebab terbesar kematian di semua lima negara dan merupakan penyebab utama kecacatan jangka panjang.

Stroke iskemik memimpinStroke iskemik terjadi ketika arteri yang memasok darah ke otak tersumbat. Situasi ini dapat disebabkan oleh:

Emboli atau trombus (bekuan darah)Aterosklerosis - suatu kondisi yang mempersempit arteri akibat tindakan piagam. Jika banyak plak yang menumpuk di satu tempat, darah tidak dapat mengalir dengan baik. Aterosklerosis dapat terjadi di arteri lainnya, tidak hanya mengalir ke otak. Ketika dilakukan di arteri koroner, atau pembuluh yang memasok darah ke jantung, maka kondisi bisa menyebabkan serangan jantung.Faktor risiko utama yang menyebabkan stroke iskemik adalah:

  • Umur - Risiko stroke meningkat setelah usia 55 tahun orang tua
  • atrial fibrilasi
  • diabetes
  • Diet kaya kolesterol, sodium, gula, lemak atau trans atau jenuh
  • tingkat tinggi kolesterol jahat, atau kolesterol baik rendah
  • tekanan darah tinggi
  • Sejarah Serangan singkat iskemik (transient ischemic attack) atau stroke ringan
  • Obesitas atau kelebihan berat badan
  • gaya hidup pasif
  • Merokok

Sumber : https://www.nutrinext.co.id/

Didukung Oleh : https://www.nutrinextlastabumin.co.id/

Untuk bisa mendapatkan Nutrinext Kapsul silahkan hubungi admin Nutrinext Kapsul : 081 123 960 99

Atau dapat mengunjungi situs resmi Nutrinext Kapsul http://www.nutrinextherbal.com/

Dengan format pemesanan sebagai berikut :

Produk : Nutrinext Kapsul

Nama :

Alamat :

No Hp :

Jumlah Pemesanan :


Keywords : obat stroke, obat stroke ringan, obat stroke herbal, obat stroke cina, obat stroke ringan di apotik, obat stroke alami, obat stroke tiens, obat stroke nasa, obat stroke angkung, obat stroke hemoragik, obat stroke ringan alami, obat stroke ampuh, obat stroke sebelah kiri, obat stroke berat, obat stroke paling ampuh di dunia, obat stroke iskemik, obat stroke alami dari tumbuhan, obat stroke sebelah kanan, obat stroke hpai, obat stroke ringan herbal, obat stroke paling mujarab, obat stroke adalah, obat stroke apotik, obat stroke ala rasulullah, obat stroke alami tumbuhan, obat stroke ala dokter, obat stroke apa saja, obat stroke alami herbal, obat stroke angong niuhuang wan, obat stroke alami paling mujarab, obat stroke akut, obat stroke ala hembing, obat stroke ajaib, obat stroke ace maxs, obat stroke akibat darah tinggi, obat stroke apotek, obat stroke apa, obat stroke batang otak, obat stroke biomotorik, obat stroke buchang, obat stroke berat herbal, obat stroke buatan sendiri, obat stroke bucang, obat stroke,