Beranda » laptop » Dua Jenis Chromebook Buatan Acer Untuk Kelompok Pelajar

Dua Jenis Chromebook Buatan Acer Untuk Kelompok Pelajar

Dilihat 598x | Tags laptop,

Dua Jenis Chromebook Buatan Acer Untuk Kelompok Pelajar September 2017

Acer pada hari Rabu lantas mengenalkan dua Chromebook baru yang ditujukan untuk pemakai kelompok pelajar. Ke-2 Chromebook bakal mulai di jual pada bln. Februari. Acer Chromebook C910 serta C740 mempunyai design yang kuat serta tahan lama. Jenis-model baru itu mensupport akses file pemakai ganda. Sebelum kepembahasan baca juga harga laptop acer core i3 terbaru terkini 2015.

Feature keamanannyamenggunakan Kensington, suatu konsol manajemen berbasis Situs yang sangat mungkin ingindali manajemen aplikasi serta kebijakan berlaku pada seluruhnya Chromebooks di jaringan sekolah.

Desainnya yang tahan lama cukup ramah di lingkungan pendidikan. Menurut juru bicara Acer Kelly Odle, sekolah bisa menebarkan serta mengelola basis baru ini dengan cost yang irit, cepat, serta aman. Ke-2 jenis baru ini tak ditujukan untuk menukar Acer C720 yang telah popular. Jenis itu masih tetap ada di market.

“Dalam banyak hal, Google membuat Chromebook untuk kelompok pendidikan. OS Chrome-nya enteng serta cepat berarti system bisa didesain dengan cost yang tambah lebih rendah dibanding PC berbasis Windows, poin yang sangatlah menarik untuk sekolah yang mempunyai terbatasnya dana, ” kata Charles King, kepala analis Pund-IT.

Menurut Jay Lyman, analis senior untuk software perusahaan di 451 Grup, Chromebook menggerakkan OS Chrome yang di kembangkan oleh Google.

Lyman juga memberikan, “Secara umum, Linux serta software yang lain bisa jadi pasangan yang sesuai sama untuk penyusunan pendidikan. ” Pertama, Linux serta software lain memakai cost lebih rendah serta lebih gampang diterapkanuntuk sekolah serta administrator. Ke-2, Linux serta software laindapat jadikan juga sebagai sisi dari kurikulum serta materi pelajaran dengan berikan guru serta siswa akses menuju kode sumber serta system operasi inti ataupunsoftware yang lain.

Ada juga aspek lain yang bikin laptop berbasis OS Chrome ini jadi pilihan yang baik untuk sekolah. Chromebook terintegrasi dengan Google Docs, aplikasi perusahaan dengan cost rendah sampai gratis. Dokumen dengan cara automatis disimpan dalam Google’s cloud.

Ke-2 Chromebook bisa memakai Celeron berbasis Broadwell Intel atau processor Core i3. Ketahanan baterainya sampai 8 jam untuk C910 serta 9 jam untuk C740.

Acer Chromebook C910 mempunyai monitor 15, 6 inchi dengan resolusi tinggi 1920 x 1080. Diluar itu, dilengkapi dengan juga memori system 4 GB serta penyimpanan internal 16 GB sampai 32 GB. Acer Chromebook C740 mempunyai monitor 11, 6 inchi dengan memori system 2 GB atau 4 GB serta penyimpanan internal 16 GB.

Ke-2 Chromebook itu sangatlah portabel. Acer C910 mempunyai berat 2, 4 kg serta dimensi 15, 4×10, 08×0, 95 inchi. Acer C740 mempunyai berat 1, 4 kg serta dimensi 11, 34×8. 03×0, 79 inchi. C740 di bandrol pada harga Rp 3, 2 jutaan, sedang C910 pada harga Rp 3, 7 jutaan. Baca juga harga laptop acer core i3 terbaru.

Keseluruhannya, pasar Chromebook yang ditujukan untuk pendidikan tampak cukup kuat mengingat Acer sangatlah kompetitif. Penyusunan product kelihatannya jadi hal yang diperkuat oleh perusahaan untuk bereksplorasi.


Keywords : laptop acer, harga laptop acer core i3,